Friday 21 October 2016

ketika aborsi diperbolehkan

Banyak alasan menemani keputusan besar seperti Aborsi. orang yang berbeda di berbagai daerah memiliki pendapat yang berbeda tentang hal ini. Ada banyak negara yang menerimanya sebagai praktek hukum, sementara ada banyak daerah lain yang menganggap hal itu sebagai kejahatan. Terlepas dari apa yang setiap set orang berpikir, penting bagi setiap wanita untuk mengetahui hak-haknya tergantung pada daerah dia milik. Menjadi subjek kontroversial yang telah dalam diskusi untuk waktu yang lama, penting untuk mengetahui apa yang benar dan apa yang dapat diterima.

Isu-isu mengenai aborsi telah banyak aborsi tidak dilegalkan sampai awal tahun tujuh puluhan. Negara-negara lain memerlukan alasan asli untuk membuat prosedur ini hukum. Aborsi diperbolehkan di berbagai negara karena alasan seperti

• Kesehatan - untuk memastikan bahwa perempuan itu adalah yang terbaik dari kesehatan

• Mental - untuk memastikan bahwa kesehatan mental wanita adalah kekal

• Cacat - untuk mencari tahu bahwa anak akan memiliki kelainan atau cacat

• Sosial - jika ibu / bapak tidak dapat mendukung anak finansial

• On Demand - alasan asli tidak diperlukan

• Perkosaan - ketika seorang gadis atau wanita di dipaksa untuk berhubungan seks atau diperkosa

• Hidup - untuk membantu menyelamatkan nyawa wanita hamil

Kondisi ini kemudian dikategorikan ke dalam hukum, tidak sah, pembatasan dan juga menyediakan dengan pilihan di mana aborsi legal pada trimester pertama atau kedua juga, menurut negara.

Aborsi pada semua alasan yang disebutkan. Kebanyakan negara-negara lain memungkinkan aborsi trimester pertama dengan alasan yang disebutkan di atas, dan sebagian besar negara tidak mempertimbangkan aborsi atas permintaan sebagai hukum.

memungkinkan aborsi dengan pembatasan mengenai berbagai kondisi yang telah disebutkan di atas. Pembatasan ini diberlakukan, tetapi dapat berubah ketika:

• Suami wanita itu telah memberikan persetujuan atau jika gadis itu di bawah umur, persetujuan orangtuanya disediakan.

• Dalam kasus pemerkosaan anak di bawah umur

• Jika seorang dokter atau kesehatan profesional menyediakan semua alasan medis yang diperlukan untuk mendapatkan prosedur dilakukan.

aborsi tidak peduli apa alasannya mungkin. Sangat sedikit negara mendukung aborsi karena perkosaan dan alasan sosial.

Ini memang keputusan yang serius untuk mengambil, dan mengingat bahwa kesehatan baik ibu dan bayi penting, hak wanita juga harus dipertimbangkan. Sementara kebanyakan orang tidak akan melakukan aborsi atas dasar moral, agama dan etika, telah persyaratan tetap karena risiko yang sering diajukan untuk kesehatan ibu.

Ada orang yang berbeda mendukung pendapat yang berbeda tentang hal ini. aborsi trimester pertama masih jauh lebih suka tidak seperti kedua dan ketiga aborsi trimester. Selama trimester pertama janin masih dalam tahap pengembangan yang tidak akan terlihat seperti mengambil hidup seperti kebanyakan orang anti-aborsi menyarankan bertindak sebagai. Tahap ini adalah waktu terbaik untuk melakukan aborsi tidak peduli apa alasan Anda mungkin.

No comments:

Post a Comment