Friday 21 October 2016

cara menggugurkan kandungan dengan cepat

Meskipun banyak orang yang sudah memiliki pengetahuan tentang aborsi, masih banyak orang yang tidak tahu bahwa aborsi oleh pil adalah cara menggugurkan kandungan dengan selamat Tampaknya sebagian besar orang hanya sadar tentang aborsi bedah yang tentunya membutuhkan perempuan untuk menjalani aborsi melalui aborsi yang sah atau praktisi. Sayangnya, aborsi yang sah tidak tersedia di beberapa negara karena aborsi dianggap dosa berat. Aborsi kadang-kadang dipaksa untuk pergi melalui latihan bawah tanah untuk membantu wanita yang akan memutuskan bahwa mereka tidak bisa melalui kehamilan.

Sementara alasan perempuan yang akan memutuskan untuk pergi melalui aborsi semua berbeda dan kadang-kadang mungkin terdengar egois, ada banyak wanita yang tidak menyesali keputusan mereka. Tentu saja, ada beberapa orang yang merasa bahwa mereka harus pergi melalui kehamilan tapi situasi bahwa perempuan di terkadang mendikte apa yang harus mereka lakukan.

Bagi wanita yang ingin pergi melalui aborsi dan masih di jangka pertama mereka kehamilan, aborsi dengan pil masih mungkin. Hal ini karena beberapa pil aborsi masih efektif bila kehamilan tidak dalam jangka kedua atau ketiga belum. Bagi mereka yang tidak menyadari apa yang pil aborsi adalah, itu adalah pil yang dapat diambil selama masa pertama kehamilan yang akan membangkitkan aborsi tanpa perlu operasi. Ada berbagai jenis pil aborsi yang tersedia dan mereka biasanya dapat dibeli di pusat kesehatan orang tua.

Tips untuk Ingat Sebelum Mengambil Aborsi pil

Ingat bahwa sebelum melalui aborsi dengan pil, Anda harus 100 persen yakin bahwa Anda ingin pergi melalui dengan itu. Sudah ada beberapa orang yang memutuskan terlambat bahwa mereka tidak menginginkannya dan bayi mereka lahir dengan cacat yang tidak dapat diubah lagi. Sebagian besar waktu, cacat yang disebabkan oleh obat-obatan yang telah diambil selama kehamilan.

Mendiskusikan pilihan yang berbeda yang mungkin tersedia dengan dokter Anda. Anda akan dapat memutuskan dengan baik jika Anda tahu semua pilihan yang mungkin.

Ketika Anda mengambil pil aborsi, ingatlah bahwa tidak ada jalan untuk kembali. Meskipun ada kemungkinan bahwa pil aborsi tidak akan bekerja, itu kemungkinan besar akan atau setidaknya akan menyebabkan beberapa hari ketidaknyamanan setelah itu.

Ingat bahwa Anda akan perlu untuk mengambil dua pil aborsi untuk seluruh aborsi untuk bekerja. Pil aborsi pertama akan menyebabkan ovarium Anda berkontraksi dan menginduksi aborsi sementara pil aborsi kedua akan mengosongkan ovarium Anda sehingga kehamilan tidak akan berlanjut.
Bila Anda telah pergi melalui pil aborsi, ingat bahwa aborsi dapat mengambil jam sementara beberapa akan berlangsung selama hari. Ada kemungkinan bahwa Anda juga akan memiliki beberapa efek samping seperti menstruasi selama beberapa hari atau minggu setelah aborsi. Hal ini juga dianjurkan bahwa Anda menjadwalkan pemeriksaan dengan hari dokter setelah aborsi oleh proses pil untuk memeriksa kondisi kesehatan Anda.

No comments:

Post a Comment